Wisata Kolam Pancing Nunneo

 

Wisata kolam pancing ikan Nunneo adalah sebuah obyek wisata yang berada di Kabupaten Kupang, letak obyek wisata in berada di Buraen, Amarasi Selatan, untuk sampai kelokasi ini bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan Akses jalan menuju lokasi yang cukup baik, tentunya memudahkan para pengunjung untuk sampai di wisata kolam pancing nunneo.

Wisata kolam pancing nunneo ini merupakan obyek wisata yang baru dibuka pada tahun 2019,obyek wisata yang mememiliki pesona alam yang menarik dengan nuansa alam yang ditumbuhi pepohonan disekitar lokasi area obyek wisata. Hal ini menambah kesejukan dan keindahan diarea obyek wisata.

Bagi wisatawan yang ingin berwisata memancing di obyek wisata ini sudah tersedia 15 kolam pancing dengan ukuran kolam yang berbeda-beda dan didalam kolam terdapat jenis ikan nila dan ikan lele. Fasilitas untuk memancing sudah tersedia dan juga disediakan beserta umpan pancingnya, adapun biaya per kilogram ikan yang berhasil dikail sebesar Rp. 75.000.

Di obyek wisata ini juga dihiasi dengan kolam ikan hias berwarna-warni yang terdapat dibeberapa kolam ikan hias, isi kolam ikan hias diantaranya ikan mas, ikan koki dan ikan nila merah.. aktifitas selain mamancing wisatawan juga dapat berswafoto dengan latar belakang alam yang indah. Dan obyek wisata ini sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti lopo-lopo dan toilet. Obyek wisata ini dibuka setiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00.

Masih banyak keindahan obyek wisata yang berada di Kabupaten Kupang, diantaranya ada Pantai Panmuti, dan Pantai Sulamanda, untuk informasi mengenai kedua obyek wisata ini bisa langsung click dibawah yaa..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *