Danau Nefoko’u

Danau Nefokou merupakan obyek wisata alam yang terletak di Desa Aprein Kecamatan Amarasi ± 25km dari ibu kota Kabupaten Kupang Oelamasi atau 45 Km dari Kota Kupang. Akses jalan menuju lokasi cukup baik karena bisa dilalui dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan. Panorama alam yang sangat indah serta udara yang sangat sejuk karena disekitar danau ditumbuhi berbagai pohon besar dan rindang, membuat pengunjung dapat berlama – lama menikmati keindahan danau ini.

Bagi para pengunjung yang memiliki hobby memancing, danau ini sangat recommended buat kalian. disekitar danau telah tersedia lopo – lopo dan sepanjang danau telah dibangun jalan lingkar untuk memudahkan pengunjung yang ingin berjalan menyusuri indahnya alam danau Nefokou ini. Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Pariwisata juga berencana untuk membangun berbagai fasilatas pendukung guna menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Jadi jika anda yang bosan dengan udara disekitar Kota Kupang dan Kabupaten Kupang yang sangat panas. Silahkan berkunjung ke danau Nefokou, maka dijamin anda akan betah berlama-lama menikmati sejuknya udara disekitar danau ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *