Air Terjun Boni Taukrubu

Air Terjun Boni Taukrubu merupakan salah satu objek wisata yang berada di Kabupaten Kupang tepatnya terletak di Kelurahan Teunbaun Kecamatan Amarasi Barat, dengan jarak tempuh ± 23 Km dari Kota Kupang durasi waktu ±  50 menit apabila menggunakan mobil. Untuk sampai kelokasi ini bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, akses jalan menuju lokasi yang baik tentunya memudahkan para pengunjung untuk sampai di Air Terjun Boni Taukrubu.

Air Terjun Boni Taukrubu memiliki keunikan tersendiri, air terjun yang memiliki ketinggian 8 meter dari permukaan air, serta air terjun berundak yang memiliki 3 tingkatan air terjun, batuan besar tempat air terjun turun yang ditumbuhi lumut kian menambah keindahan tersendiri, Memiliki pesona keindahan alam yang terpadu, dan memiliki pemandangan yang menakjubkan, dilihat dari panorama alam di tempat ini indah dan sejuk karena ditumbuhi pohon-pohon besar dengan air terjun yang bersih yang sangat diminati oleh para wisatawan.

Di obyek wisata ini para wisatawan bisa bersantai menikmati indahnya pemandangan air terjun dengan suasana yang sejuk dan bersih, air terjun ini disekelilingi pepohonan yang rimbun sehingga membuat wisatawan betah berlama-lama disini. Banyak hal yang dapat wisatawan lakukan ketika berada di air terjun Boni Taukrubu, diantaranya bermain air, berenang, dan Selain untuk rekreasi wisatawan juga dapat berswafoto dengan latar yang berbeda-beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *